Sunday, November 1, 2009

Sepakbola bukan hanya cabang olahraga untuk kesehatan

Kalau berbicara mengenai dunia bola memang tidak akan pernah ada habisnya. Sepakbola masa kini telah berubah. Sepakbola tidak hanya sebuah permainan bola tangkas dan bukan lagi sebuah cabang olahraga yang sekedar untuk menyehatkan badan.

Pada awal mulanya sepakbola diperkenalkan sebagai cabang olahraga. Dari asal kata olah raga. Olah artinya mempergunakan atau memanfaatkan, dan raga yang artinya badan atau fisik. Nah menurut hal tersebut tentunya kita bisa ambil kesimpulan bahwa olah raga artinya memberdayakan badan untuk suatu usaha. Usaha disini pada awalnya adalah usaha untuk membuat badan tetap sehat, fit, segar dan bugar. Tetapi lama kelamaan olah raga (dalam hal ini sepakbola) telah berubah. Olahraga berarti memanfaatkan raga untuk mendapatkan sesuatu materi (belum tentu uang lho?).


Bahkan ada orang yang memanfaatkan sepakbola sebagai lading untuk mencari keuntungan tanpa terlibat langsung dalam kancah sepakbola. Siapakah mereka? Yah .. mereka adalah penggemar sepakbola sekaligus penggemar betting bola. Seperti di AGENBOLA misalnya. Ada beribu-ribu anggota didalamnya. Mereka mendapatkan kemudahan-kemudahan untuk mengikuti betting bola. Agenbola bahkan melayani pembukaan account bola di SBOBET dan IBCBET yang mana sbobet dan ibcbet adalah website betting bola terbesar di ASIA saat ini.

Lalu seperti apakah sepakbola menurut Anda?
Silahkan memberikan komentar apakah sepakbola masih bisa dikatakan sebagai cabang olahraga yang membuat badan menjadi sehat atau sebaliknya!



BuyBlogReviews.com

No comments:

Post a Comment